Besar Manfaat yang Didapatkan Dari Pengajuan Klaim Asuransi Allianz MobilKu

Saat memilih produk asuransi maka perlu untuk memperhatikan berapa banyak uang pertanggungan atau santunan yang akan didapatkan. Memperhatikan besar nominal yang akan diterima memberikan keuntungan karena bisa menjamin santunan yang diterima akan dapat mengcover kerugian yang dialami.

Oleh karena itulah pastikan memilih produk asuransi yang memberikan cover biaya yang sesuai dengan kebutuhan. Termasuk bagi yang membutuhkan asuransi perlindungan kendaraan, besar manfaat yang diberikan dari klaim asuransi Allianz untuk produk Allianz MobilKu bisa menjadi pertimbangan mengapa memilih produk dari Allianz tersebut.

Ganti Rugi Hingga 75% Dari Harga Kendaraan

Manfaat jaminan yang diberikan ketika mempunyai proteksi asuransi kendaraan Allianz MobilKu adalah akan mendapatkan ganti rugi ketika mengalami kehilangan dan kerusakan mobil. Asuransi kendaraan dari Allianz mempunyai keunggulan dengan perlindungan yang lengkap yaitu untuk kerusakan minor dan juga yang besar.

Bagi yang mengalami kerusakan mobil maupun kehilangan mobil bisa untuk mendapatkan keuntungan dengan ganti rugi yang besar yaitu hingga 75% dari harga kendaraan. Manfaat ini didapatkan untuk semua paket yang dipunyai Allianz MobilKu, sehingga akan mendapatkan ganti rugi yang nilainya tinggi sesuai dengan harga kendaraan yang diasuransikan.

Tanggung Jawab Untuk Pihak Ketiga Hingga 75 Juta

Pengajuan klaim asuransi Allianz selanjutnya juga akan memberikan keuntungan karena bisa mendapatkan manfaat untuk tanggung jawab kepada pihak ketiga. Asuransi Allianz MobilKu mempunyai keuntungan karena akan mendapatkan perlindungan ketika membutuhkan untuk tanggung jawab hukum tertanggung yang diberikan pada pihak ketiga. Tanggung jawab yang diberikan bisa berupa biaya pengobatan karena mengalami cidera, santunan untuk kematian, dan juga lainnya yang bisa memberikan sesuai dengan paket yang dipilih.

Untuk Paket MobilKu Eco memberikan tanggung jawab untuk pihak ketiga hingga 55 juta rupiah, paket MobilKu Grand bisa memberikan perlindungan untuk manfaat ini lebih besar yaitu hingga 75 juta rupiah. Sehingga dengan adanya perlindungan ini akan bisa menjadi lebih tenang ketika mengalami masalah hukum dengan pihak ketiga.

Manfaat Santunan Kecelakaan

Besar santunan selanjutnya yang didapatkan ketika mempunyai produk asuransi Allianz MobilKU adalah untuk santunan kecelakaan. Apabila mengalami kecelakaan, asuransi kendaraan dari Allianz akan memberikan santunan kecelakaan diri. Manfaat yang bisa didapatkan adalah ketika mengalami cidera badan hingga juga kematian.

Santunan akan diberikan untuk pengemudi dan juga penumpang yang ada di kendaraan dengan maksimalnya menerima 10 juta per orangnya. Dengan memberikan manfaat santunan ini akan bisa mendapatkan perlindungan ketika mengalami kecelakaan yang membuat cidera hingga kematian yang diterima per penumpang.

Ganti Rugi Kehilangan Harta Benda Di Dalam Mobil

Kerugian yang akan dicover ketika mempunyai produk asuransi Allianz MobilKu adalah ketika kehilangan harta benda di dalam mobil. Apabila mengalami resiko yaitu kehilangan maupun kerusakan yang terjadi pada harta benda yang dimiliki karena tindakan pencurian dan juga hal lainnya di dalam mobil akan mendapatkan manfaat ganti rugi.

Resiko kehilangan atau kerusakan harta benda milik pribadi yang ada di dalam mobil akan memberikan ganti rugi hingga 10 juta untuk setiap kendaraan dan bisa didapatkan dengan memilih paket MobilKu Grand dan MobilKu Non Package.

Santunan Kerusakan Minor

Manfaat lainnya yang didapatkan ketika memilih produk asuransi Allianz MobilKu adalah menikmati santunan kerusakan minor. Manfaat ini didapatkan dari layanan klaim yang diajukan ke pihak Allianz ketika mobil mengalami kerusakan minor yang membutuhkan biaya tidak terlalu besar.

Asuransi kendaraan Allianz juga akan memberikan proteksi untuk ganti rugi yang tidak terlalu besar untuk kerusakan minor. Besar manfaat yang bisa didapatkan tergantung dari paket yang dipilih yaitu MobilKu Eco memberikan santunan hingga 1 juta rupiah, sedangkan untuk paket MobilKu Grand dan MobilKu Non Package memberikan santunan hingga 1,5 juta rupiah.

Selain berbagai manfaat yang bisa mendapatkan santunan untuk resiko di atas, klaim asuransi Allianz MobilKu juga bisa diberikan untuk mendapatkan banyak lainnya perlindungan untuk kendaraan. Seperti bisa mendapatkan manfaat untuk santunan biaya taksi, santunan biaya mobil ambulance, hingga juga manfaat perlindungan ketika mengalami pencurian dari sopir atau petugas valet yang semuanya akan bisa didapatkan dengan memilih produk asuransi MobilKu dari Allianz.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *